Bank BNI Cabang Mesuji akan Launching Tanggal 16 Juli

45

Radartuba.com, MESUJI –-Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyrakat PT Bank Negara Insoneaia (Tbk) BNI Cabang Mesuji akan segera Launching pada selasa (16/7) yang akan dihadiri oleh Plt Bupati Mesuji Hi Saply TH, kepala organisasi perangkat daerah (Opd) dan masyrakat serta undangan lainnya.

Kepastian Launching BANK BNI Cabang Mesuji tersebut dikatakan Wayan Raidagiri Saputra Kepala Kantor Cabang Pembantu Mesuji kepada Radar Tuba Rabu (10/7).

“Rencana Launching akan dilaksanakan selasa tanggal 16 juli besok,yang akan dihadiri oleh kepala Cabang BNI  Metro serta kita akan mengundang Bupati dan kepala Opd dilingkup pemkab Mesuji dan undangan lainnya,” jelas Wayan.

Dia menjelaskan rencana Launching memang akan dilaksanakan pada awal bulan juli  namun baru bisa dilaksanakan di pertengahan bulan karena harus menyesuaikan dengan jadwal dan waktu baik dari pihak BNI sendiri maupun dari Bupati Mesuji.

BACA JUGA:  Saply:Mesuji Siap Jadi Ibu Kota Negara

‘Ya rencana Launchiing mundur dari jadwal awal untuk pastinya kita akan launching tanggal 16 juli besok,”imbuhnya.

Sebelumnya Bank  BNI sendiri hadir di Mesuji untuk membantu masyrakat dalam hal perbankan agar masyrakat bisa lebih mudah dalam melakukan transaksi keuangan.Bank BNi Mesuji beralamatkan Di Jalan ZA Pagar Alam desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Depan Kantor KPUD Mesuji.

“Yang jelas masyrakat Mesuji harus tahu bahwa di Kabupaten Mesuji Sudah ada BANK BNI yang akan dengan senang hati melayani kebutuhan masyrakat,” tukasnya.(mis)