Ketua PWI Tuba: Taman Ke Hati Bagus tapi kurang perawatan

117

Radartuba.com, MESUJI – Ketua PWI Tulang Bawang Abdurahman merasa takjub saat mengunjungi dan melihat langsung dari dekat Taman Keanekaragaman Hayati (Ke-Hati) milik Pemkab Mesuji.Namun dia juga menilai Taman Ke Hati saat ini perlu perawatan karena sudah terlihat kotor dan kumuh dan bau menyengat.
Hal tersebut dikatakannya usai berkunjung ke Taman Ke Hati yang terletak di desa Mekar Jaya Kecamatan Mesuji Minggu (7/7).
“Saya baru pertama kali Ke Taman Ke Hati Mesuji dan secara keseluruhan saya menilai Taman Ke Hati bagus dan aset Wisata Milik pemda Mesuji ini perlu perawatan karena terlihat kotor dan bau menusuk dari kotoran binatang yang ada di dalamnya,” jelas Abdurahman kepada Radar Tuba minggu sore.
Abdurahman yang menyempatkan berkunjung ke Taman Ke Hati bersama keluarganya juga sempat melihat-lihat berbagai fasilitas yang ada di Taman Ke Hati dan dia sangat menyayangkan karena tempat Wisata yang terbilang bagus namun kondisinya saat ini terkesan tidak terawat.
“Yang jelas tempatnya bagus dan perlu perawatan saja,jika tempatnya bersih dan dikelola dengan baik saya yakin Taman ke Hati akan jadi tempat wisata yang bakal banyak dikunjungi oleh orang dari luar Mesuji,” katanya.
Dia berharap kepada pengelola Taman agar lebih memperhatikan hewan-hewan yang ada di Taman saat ini karena menurutnya hewan-hewan yang ada terlihat sangat kurus-kurus dan perlu perhatian lebih.
“Perlu diperhatikan juga binatang yang ada, karena saya melihat seperti rusa kuda dan binatang lainnya terlihat kurus-kurus dan Kotoran kuda dimana-mana sehingga baunya menyengat,ini yang harus diperhatikan agar para pengunjung kedepan bisa lebih nyaman,” harapnya.(Zal/mis)