20 Mahasiswi Universitas Aisiyah Akan Praktek di RSUD Menggala

3

Radartuba.com, Tulang Bawang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala telah melakukan penanda tanganan kerjasama (MoU) di beberapa Universitas yang ada dilampung, salah satunya Universitas Asiyah Pringsewu Untuk bisa praktek di RSUD Menggala.
Kasi Humas RSUD Menggala Yuli saat ditemui di ruangannya membenarkan hal tersebut, penanda tanganan kerjasama itu sendiri bertujuan untuk membantu proses pendidikan serta dapat menjadi lahan praktek bagi mahasiswi di Universitas yang telah melakukan MoU kepada RSUD Menggala. Minggu(7/7)
“sekitar 20 mahasiswi D4 kebidanan Universitas Aisiyah akan mulai magang pada tanggal 5 juli sampai 28 juli 2019, yang mana RSUD Menggala akan memberikan fasilitas bagi mahasiswi untuk mempelajari sesuai dengan bidang mereka masing-masing,”jelasnya
Lebih lanjut Yuli Mengatakan, dengan di adakannya MoU ini tentu sangat besar manfaat yang bisa kita dapat selain kita ikut andil dalam proses pendidikan, RSUD pun dapat dikenal secara luas bukan hanya di Kabupaten Tulangbawang saja.
RSUD Menggala sudah dapat dipercaya oleh Universitas Aisiyah Pringsewu kita tentu bersyukur, diharapkan kedepannya Universitas yang sedang dalam penjajakan oleh RSUD Menggala juga akan bergabung untuk memberikan kepercayaan kepada rumah Sakit Umum Daerah Menggala.
“semoga mahasiswi yang magang dapat mengambil ilmu yang ada di RSUD Menggala, sehingga dapat menjadi bidan yang baik dan terampil, bahkan jika nantinya ada mahasiswi yang berprestasi bukan tidak mungkin untuk diajak bergabung dengan RSUD Menggala,” harapnya. (Mad)