Ciptakan Generasi Disiplin, Sertu Supriyono latih PBB

14

Radartuba.com, Tulang Bawang– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02/Menggala, Sersan Satu Supriyono, melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa dan siswi baru di SMKN 1 Menggala, Senin (01/07/2019).

Menciptakan generasi muda yang disiplin dalam sikap, karakter dan tingkah laku dalam hidup sebagai makluk sosial menjadi tanggung jawab kita bersama.

Kepada Sertu Supriyono saat selesai melatih PBB mengatakan, generasi muda harus disiplin, karena persaingan hidup di masa yang akan datang semakin keras, kalau mereka tidak disiplin dalam semua aspek kehidupan, mereka tidak akan mampu bersaing dan akhirnya jadi sampah masyarakat.

BACA JUGA:  Bupati Tuba Berikan Bantuan Paket Sembako di Menggala

Lanjutnya, latihan PBB adalah salah satu bentuk latihan untuk melatih disiplin dan kekompakan, sikap ini manjadi dasar untuk anak- anak sekolah, seperti yang hari ini di latihkan ke siswa dan siswi baru SMKN 1 Menggala, dalam asuhan Ibu Ferdayana sp. Mpdi.

“Jadilah generasi muda yang penuh disiplin dan dedikasi hidup, sehingga masa depan akan terbentang luas, jangan pernah menjadi sampah masyarakat, pungkas Supriyono.(Mad)