Banjir Peserta dan Hadiah, Kapolres Cup VI Sukses

99

Peserta Hingga Luar Lampung

Radartuba.com, TUBABA– Ribuan kicau mania ikut meramaikan Festival dan Lomba Burung Berkicau yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73. Bertajuk “Kapolres Cup VI”, acara yang digelar berkat kerjasama Polres Tulang Bawang dengan BnR Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) ini berlangsung sukses di Gantangan Nenemo Enterprise, Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Tubaba, Minggu (30/6/2019).

Dari pantauan, berbagai jenis burung diikutsertakan dalam lomba ini, antara lain Murai Batu, Kacer, Kenari, Love Bird, Kapas Tembak dan Kolibiri. Tidak hanya dari Tubaba dan  kabupaten/kota lainnya di Lampung, peserta juga ternyata ada yang berasal dari luar provinsi seperti Sumatera Selatan dan Jambi. Nuansa kekeluargaan yang begitu akrab antar para pecinta burung sangat kentara menyelimuti suasana lomba tersebut.

Terik mataharipun tidak menyurutkan semangat para kicau mania. Dengan penuh antusias, mereka menggantangkan burung-burung andalannya. Bagi peserta yang berhasil keluar sebagai juara, panitia memberikan hadiah berupa Piagam dan Tropi di setiap kelasnya. Tidak hanya itu, seluruh peserta juga berkesempatan mendapatkan doorprise yang sudah disiapkan, yakni berupa sepeda motor, kulkas, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA:  Jalan Provinsi Rusak Parah Dikeluhkan, Pemkab Ambil Langkah Darurat

Kapolsek Tumijajar AKP Dulhapid, S.Pd mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, Festival dan Lomba Burung Berkicau ini digelar sebagai ajang silaturahmi, khususnya bagi para kicau mania.”Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dan ikut meramaikan acara ini. Semoga tali silaturahmi yang baik ini akan terus terjalin,”ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua BnR Kabupaten Tubaba Arif Nurohman, SP. Pemilik Airlangga Bird Farm ini juga mengucapkan terima kasih kepada para kicau mania yang hadir meramaikan event tersebut, hingga semua berjalan lancar dan sukses.”Selamat kepada para juara dan selamat juga untuk yang beruntung mendapatkan doorprise. Salam satu hati, satu hobi,”singkatnya. (ded)