Rangkaian HUT Bhayangkara,Polsek Tanjung Raya Gelar Baksos

37
Kapolsek Tanjung Raya Iptu M.Ataka saat menyetahkan bantuan kepada orang tua jompo didesa Gedung Ram senin (24/06). Foto Misdi/RADARTUBA.COM

Radartuba.com, MESUJI–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 kepolisiano republik Indonesia (Polri) merayakan berbagai kegiatan, seperti yang dilakukan oleh jajaran Polisi Sektor (Polsek) Tanjung Raya yaitu dengan menggelar program bakti sosial (Baksos) Peduli sesama didesa Gedung Ram Kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji senin (24/06).

Kapolsek Tanjung Raya Iptu M.Ataka pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa bakti sosial merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya  orang tua jompo yang membutuhkan bantuan.

“Ya kita dari Polsek Tanjung Raya dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-73 menggelar program bakti sosial, bantuan tersebut kita berikan khususnya untuk masyrakat yang benar-benar membutuhkan yaitu orang tua jompo dan tidak mampu ,” jelas Iptu M.Ataka kepada Radar Tuba senin (24/06).

Dia menambahkan bahwa kegiatannya tersebut untuk menggerakkan masyarakat lain yang mempunyai kelebihan harta untuk bisa berbagi kepada sesama, khususnya kepada masyrakat yang tidak mampu, untuk membantu meringankan beban mereka yang mengalami kesulitan ekonomi.

BACA JUGA:  Akan Terbitkan Modul Karakter Nenemo dan K3, Disdik Gelar Pelatihan

“Harapannya agar kegiatan ini menjadi  penggerak bagi masyarakat lain untuk bisa berbagi dan memberi sehingga terciptanya kepedulian terhadap masyrakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Bakti sosial yang dilakukan oleh Polsek Tanjung Raya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73  didesa Gedung Ram tersebut Kapolsek Tanjung Raya  memberikan bantuan pangan kepada warga  yang sudah jompo dan lansia berupa Beras 1 karung,mie instan 1 Dus, gula,kopi,susu yang dikemas dalam satu paket.

Sementara itu kepala desa Gedung Ram, Rudi Sofyan saat dihubungi Radar Tuba terkait kegiatan Polsek Tanjung Raya yang menggelar kegiatan Baksos didesanya saat dihubungi Via telepon selulernya tidak menjawab meskipun Handphonenya dalam kondisi aktif.Sampai berita ini diturunkan SMS yang dikirim Media pun belum dibalasnya.(Mis)