Pengendara R-4 Dihimbau Berhati-Hati Lewat Jalintim Mesuji

99

Radartuba.com, MESUJI–Bagi para pengendara roda empat (R-4) agar berhati-hati saat melintasi jalur lintas timur khususnya di wilayah moro-moro Kabupaten Mesuji.pasalnya baru-baru ini mobil panwascam kecamatan rawa jitu Utara Handika CS saat melintas di jalan lintas timur dekat pos kehutanan Alba empat dilempar batu Orang Tidak Dikenal (OTD).
Handika menceritakan bahwa dia pada hari Kamis malam (20/06) sekitar pukul 23.00 wib dari kecamatan rawa jitu Utara akan menghadiri undangan rakor Bawaslu Mesuji ke hotel Andalas Bandar Lampung, pada saat melintas di jalan lintas timur dekat pos kehutanan di Alba empat tiba- tiba mobil yang di kendarai Handika CS dilempar batu orang tidak dikenal, akibatnya kaca mobil bagian samping pecah.
“Saat lewat tepat di dekat pos kehutanan Alba empat kami kaget tiba tiba mobil kami di lempar batu hingga kaca mobil kami pecah” kata kepada Radar Tuba Minggu (23/06).
Akibat dari kejadian itu dia mengaku harus menanggung kerugian jutaan rupiah karena harus mengganti kaca mobil beserta kaca filmnya di bengkel.
Dia berharap pihak kepolisian di malam hari bisa berpatroli di wilayah itu untuk mengamankan wilayah tersebut kejadian serupa tidak terulang lagi.
“Saya berharap pihak kepolisian dari polres Mesuji agar sering patroli di wilayah itu karena daerah itu masih wilayah hukum polres Mesuji, supaya kejadian serupa tidak terulang lagi, dan tidak menutup kemungkinan kejadian ini pernah dialami oleh pengendara lain saat melintas di jalan itu” harapnya.
Hal serupa juga pernah dialami Parsuki anggota Dprd Kabupaten Mesuji Mobil Pajeronya miliknya pernah di pukul bagian samping hingga pecah, kejadianya juga antara Alba 4 – simpang asahan.
“Saya juga pernah merugi hingga jutaan rupiah, kronologisnya mobil saya dari arah Bandar lampung – Mesuji, lepas tikungan simpang asahan mobil saya di kejar dengan sepeda motor berboncengan dan tanpa basa basi mereka memukul pakai kayu body bagian depan samping kanan, hingga body mobil retak, Setelah memukul mereka putar balik arah simpang asahan.Saya juga tidak tau motifnya apa,” tukasnya (mis)

BACA JUGA:  Ketua DPR Mesuji Prihatin Dengan Kinerja Gugus Tugas Covid-19