Plt Bupati Mesuji Akan Rombak Kabinetnya

317

Radartuba.com, MESUJI–Siap-siap Rolling jabatan yang selama ini didengungkan untuk eselon II,III dan IV sejak kepemipinan Khamami baru bakal dilaksanakan di kepemimpinan H Saply TH yang naik menjadi Pelaksana tugas (Plt)Bupati Mesuji pasca OTT tangkap tangan Bupati Khamami bulan januari Lalu.

Kepemimpinan Plt Bupati Mesuji Saply Th bakal merombak susunan kabinetnya  untuk mendukung program dan misinya dalam  membangun Kabupaten Mesuji.

Namun Rolling yang akan dilakukan teraebut berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Tuba dalam posisi aman dan tidak ada yang dinonjobkan sekedar penyegaran dan alih jabatan.

Seperti dikatakan  Indra Kepala Bidang (Kabid )pembinaan, pengembangan, dan mutasi pegawai dari Badan kepegawaian dan diklat daerah (BKDD) Kabupaten Mesuji kepada Radar Tuba selasa sore (18/06)

“Iya benar Rolling akan dilaksanakan besok siang pukul 12.30 wib dari pejabat Eseon II,III dan IV dan dari pejabat tersebut tidak ada yang dinonjobkan hanya penyegaran,” jelasnya.

BACA JUGA:  Syukuran Ke-8 Tahun PWI Mesuji Jalin Silaturahmi

Sebelumnya Issu Rolling tersebut terus melanda perasaan para pejabat yang selama ini bekerja di lingkup Pemkab Mesuji.Disisi lain para pejabat ada yang khawatir dan ada juga yang biasa saja dalam menanggapi isu rolling  tersebut.

“Ya kita biasa aja menanggapinya karena Rolling itu wewenang Pimpinan.Siapapun pemimpinnya yang jelas kalau kita tetap diberi amanah harus loyal dan patuh pada pimpinan,” ungkap salah satu  pejabat eselon II yang enggan disebutkan namanya.(mis)