Kepala SDN 01 Mekar Asri Gelar Acara Pelepasan

17

Catat Moment Kebersamaan Siswa-siswi

GEDUNG AJI BARU-Moment kebersamaan terhadap kawan seperjuangan menjadi moment bersejarah yang tidak dilewatkan oleh Kapala SDN 01 Mekar Asri untuk seluruh peserta didiknya.

Hal Ini dibuktikan oleh Jumingan, S. Pd selaku Kepala Sekolah SDN 01 Mekar Asri dengan menggelar kegiatan.

Jumingan, S. Pd menuturkan “Alhamdulillah Tahun 2019 Ini telah menyelenggarakan pelepasan terhadap seluruh peserta didik kami kelas VI.

Dalam pelepasan tersebut diikuti oleh sekitar 30 peserta didik baik putra dan putri, lanjutnya.

Pelepasan tersebut juga dihadiri oleh seluruh dewan guru dan staf, Pengawas, ketua BPKT, Komite, Aparatur Kampung Mekar Asri, Serta wali murid peserta didik kelas VI, jelasnya Kepada Radar Tuba saat ditemui diruangannya, Sabtu (15/06).

Pelepasan tersebut diselenggrakan Di Ruang Serba Guna SDN 01 Mekar Sari. Serangkaian acarapun dibuat dengan sedemikian menarik agar menjadi Mariah, tambhnya.

BACA JUGA:  Masyarakat Kampung Wira Agung Sari Gelar Gotong-Royong

Menurut Hubungan, S. Pd “Acara pelepasan ini salah bentuk kepedulian terhadap peserta didik untuk mengenang hari perpisahan mereka bersama kawan seperjuangan yang selama 6 tahun bersama.

Selain itu juga, ini sebagai salah satu moment terpenting bagi kami selaku dewan guru untuk terus menigkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik.

“Saya berharap kami selaku dewan guru SDN 01 Mekar Asri Ini mampu melahirkan peserta didik yang handal dan mampu memimpin Bangsa ini, tuturnya. (Bud)