Jalin Persahabatan Antar Kampung Melalui Turnamen Bola Voly

17

Radartuba.com, Gedung Aji – Dalam Ajang untuk memeperkuat jalinan persahabatan antar kampung,kampung Penawar Baru kecamatan Gedung Aji menggelar turnamen Bola Voly antar kampung di lapangan Bola Voly kampung Penawar Baru. Senin (17/06)

Acara pembukaan Turnamen Bola Voly antar kampung yang ini dihadiri oleh Camat Gedung Aji,Kapolsek Gedung Aji, dan seluruh aparatur kampung Penawar Baru.

Sukirman selaku kepala kampung Penawar Baru memaparkan ajang Turnamen Bola Voly antar kampung ini guna memperkuat jalinan silahturahmi persahabatan pemuda antar kampung melalui olah raga.

Untuk pertandingan pembukaan turnamen persahabatan antar kampung ini tim yang bertanding adalah tim bola voly kampung Penawar Baru melawan tim bola voly dari unit tiga (3).

BACA JUGA:  Warga Kampung Karya Bakti Kompak Lestarikan Budaya Gotong Royong

“Lanjut Sukirman “Saya berterimaksih kepada seluruh masyarkat kampung Penawar Baru dan panitia penyengara yang telah mendukung untuk menggelar turnamen persahabatan ini,semoga turnamen bola voly ini dari awal dan sampai akhir nya nanti tidak ada kendala suatu apapun” pungkas. Kepala kampung Penawar Baru,Sukirman.(Zal)