Perkuat Jalinan Silaturahmi,Kakam Dwimulyo Gelar Halal Bilhalal

4

Radartuba.com, PENAWARTAMA– Perkokoh hubungan silaturahmi yang kuat patut dicontohi dalam diri para aparatur Kampung Dwimulyo Kecamatan Penawartama.

Sopan Setia selaku Kepala Kampung menuturkan, “Alhamdulillah kami seluruh Aparatur Kampung Dwimulyo telah menyelenggarakan halal bilhalal yang rutinitas kami lakukan setiap hari raya besar Islam.

Halal bilhalal tersenut diikuti oleh seluruh Aparatur Kampung Dwimulyo mulai Dari Kepala Kampung, Kaur, Kasi, Rk, Rt, BPK, jelasnya Kepada Radar Tuba saat silaturahmi dikediamannya, Minggu (16/06).

Lanjutnya, “Halal bilhalal tersebut dilakukan secara berkeliling ke rumah-rumah Aparatur Kampung, Tokoh Agana, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Serta rumah-rumah warga,
Ucap Sopan Setia,
“Kegiatan tersebut dilakukan untuk lebih meningkatkan rasa silaturahmi yang kuat antar seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA:  Prioritas Pembangunan Sarana Kesehatan Di Kampung Ringin Sari

Karena dengan jalinan silaturahmi yang kuat maka kekuatan untuk membangun kampung untuk menjadi lebih baik akan mudah dilakukan, tambhnya.

“Semoga persatuan dan kesatuan seluruh lapisan Masyarakat dan Aparatur Kampung Dwimulyo semakin kokoh demi mencapai pembangunan Kampung sejahtera, tutupnya. (Bud)