Kampung Sidomulyo Gelar Halal Bihalal

48

Radartuba.com, Penawartama – Dua pekan sudah umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Namun, suasana lebaran yang khas dengan saling memaafkan masih terasa hingga kini.

Tak mau ketinggalan dengan suasana lebaran tersebut, kepala kampung Sidomulyo kecamatan Penawar Tama Berserta seluruh jajaran,aparatur kampung Sidomulyo menggelar Halal Bihalal di Balai kampung Sidomulyo. Minggu (16/06).

Darmanto SH selaku kepala kampung Sidomulyo memaparkan kegiatan halal bihalal yang selalu di lakukan di kampung Sidomulyo bertujuan untuk memperkuat jalinan Silaturahmi antar Masyarakat kampung Sidomulyo.

Dalam acara halal bihalal yang dilaksanakan di balai kampung Sidomulyo dan di ikuti oleh seluruh lapisan masyarkat kampung Sidomulyo yang bisa Hadir,tentu nya di ikuti oleh seluruh aparatur kampung Sidomulyo tanpa kecuali.

BACA JUGA:  Masyarakat Kampung Wira Agung Sari Gelar Gotong-Royong

Lanjut Darmanto, dalam “acara Halal Bihal ini di isi siraman Rohani,oleh penceramah kiayi,kamaludin dari kampung Tri Rejo Mulyo.

“Semoga kegiatan ini akan selalu ada dan terjaga di kampung Sidomulyo karena kekompakan Masyarakat adalah salah satu cermin kemajuan kampung” pungkas kepala kampung Sidomulyo. (Zal)