Dispar Siap Laksanakan Pemilihan Mulei Menganai Tuba

14

Radartuba.com, Tulang Bawang – Pemilihan mulei menganai Tulangbawang akan di laksanakan pada tanggal 23 juni 2019 sampai dengan 25 juni 2019 yang mana saat ini dinas pariwisata Tulangbawang, tengah menyiapkan berbagi persiapan seperti yang di ucapkan kabid kelembagaan Nurwansyah saat di temui diruangan nya. Rabu (12/6/2019)

Ini merupakan tahun kedua Bupati Tulangbawang Winarti Melaksanakan pemilihan mulei menganai Tulangbawang, dari kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan kebudayaan, pariwisata dan Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyepur ke publik luas.

Kabid Kelembagaan Nurwansyah mengatakan, untuk peserta pemilihan mulei menganai nantinya diikuti dari berbagi perwakilan, mulai dari Skpd, kecamatan, dan dari umum. Untuk umum ada peningkatan jumlah peserta pada tahun ini di bandingkan pada tahun 2018 lalu.

“Semoga saja tidak ada halangan Bupati kita untuk membuka acara pemilihan mulei mengani, tidak ada persyaratan khusus bagi yang ingin mengikuti pemilihan mulei menganai semua persyaratan sudah tertera di brosur yang sudah ada,” jelasnya

BACA JUGA:  28 Kriteria Pasangan Idaman Luna Maya

puncak pemilihan mulei menganai pada tahun 2019 ini ada kemungkinan akan di gelar di gedung serba guna (GSG) Tulangbawang, yang mana pada tahun 2018 puncak pemilihan mulei menganai dilaksanakan di kolam Renang Tirta Garden Unit I. (Mad)

25 Views