DLHD Tuba Himbau Masyarakat Buang Sampah Pada Tempatnya

15

Radartuba.com, Tulang Bawang – Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Tulangbawang menghimbau masyarakat untuk membuang sampah pada tempat nya yang telah di sediakan oleh pemerintah Kabupaten Tulangbawang, DLHD menyiapkan sekitar 300 kotak sampah dan telah menyalurkan sekitar 170 kotak sampah untuk kecamatan menggala mulai dari pom terminal sampai dengan pasar lama.

170 kotak sampah ini pun bisa kita gunakan di trotoar-trotoar depan rumah warga menggala, masyarakat menggala di himbau untuk menjaga kebersihan, merawat dan menjaga apa yang telah dititipkan pemkab kepada masyarakat, terang Kasubbid kebersihan saat di temuin di ruangannya, senin (10/6)

Lebih lanjut Kasubbid Kebersihan Irwansyah Efendi SE mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dengan lingkungan agar masyarakat Tulangbawang terutama masyarakat menggala untuk menjaga kebersihan sai bumi nengah nyepur.

BACA JUGA:  Klub Motor Galang Dana Bantu Korban Tsunami Lamsel

“Kami sengaja melukis setiap kotak sampah dengan gambar-gambar yang menarik dan tidak lupa untuk memberikan logo BMW yang selalu di semboyankan oleh Bupati kita, harapanya dengan ada nya kotak sampah ini masyarakat bisa lebih mengerti akan arti dari kebersihan,” ungkapnya. (Mad)

10 Views