Pererat Silaturahmi Alumni SMP N 05 Banjar Agung anggkatan 2008/2009

25

Radartuba.com, BANJAR AGUNG – Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan ketaqwaan, dikarenakan bulan ini memiliki beberapa keutamaan atau manfaat oleh karena itu untuk meningkatkan keimanan,Ketaqwaan dan memperkuat jalinan silahturahmi antar sesama, ini yang di manfaat kan oleh alumni SMPN 05 Banjar Agung angkatan 2008.

Nessy Ervina selaku katua angkatan SMPN 05 Banjar Agung,menjelaskan
Tulang Bawang- kesempatan bagi alumni SMPN 05 Banjar Agung angkatan 2008 dalam melepaskan rasa rindu sekaligus mengadakan buka bersama, senin (03/06).

“Alhamdulillah selama 1 minggu perencanaan dengan segala upaya mengumpulkan alumni SMPN 05 amgkatan 2008 pada hari ini rencana tersebut dapat terealisasikan dengan baik.

Rumah makan Bakso Bayu menjadi tempat terlaksnanya acara yang diikuti oleh 19 orang alumni.ungkapnya.

Lanjutnya “Terlaksanya acara ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar alumni yang selama 11 tahun lalu tidak berjumpa.

Hal ini juga ditambahkan oleh fendi Saputra selaku alumni yang memiliki inisiatif menghubungi alumni ” Saya merasa rindu dengan masa sekolah SMP N 05 Banjar Agung dulu bersama kawan-kawan.

BACA JUGA:  Ikuti lomba senam BMW sekabupaten Tulang Bawang

Oleh karena itu saya memiliki inisiatif membuat grup WA yang dapat menghubungi kawan-kawan alumni untuk bergabung sehingga adanya hubungan silaturahmi meskipun hanya melalui hp saja.imbuh nya.

Disisi yang sama diucapkan oleh Guru SMPN 05 Banjar Agung Gatot M. Pd ” Saya merasa bngga dengan kekompakkan alumni SMPN 05 banjar Agung angkatan
2008yang masih terjaga kekompakkannya dalam menjaga hubungan silaturahminya.

“Saya berharap semoga dengan berkumpulnya para alumni 2008 akan memberikan dampak yang baik. Terutama memberikan contoh kepada masyarakat luas bahwa keluarga SMPN 05 memang keluarga yang kompak, pungkas nya.(Zal)