Polsek Penawartama Manfaatkan Momen Bulan Ramadhan Untuk Terus Berbagi

23

Radartuba.com, PENAWARTAMA– Kepedulian terhadap kehidupan masyarakat patut dicontohi dalam diri Kapolsek Penawrtama beserta jajarannya, Sabtu (25/05).

AKP. M. Taufiq mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH menuturkan “Alhamdulillah momen bulan ramadhan untuk saling berbagi kepada masyarakat Sekecamatan Penawartama terus kami lakukan untuk meringankan masyarakat.

Untuk kali ini kami melakukan bakti sosial membantu masyarakat Di Kampung Tri Rejomulyo, ucapnya.

Ia melanjutkan “Bantuan tersebut kami berikan secara langgsung oleh Kapolsek Penawartama yang turut didampingi anggota, serta Kepala Kampung Tri Rejomulyo kepada penerimanya.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa pemberian makanan pokok seperti beras, minyak, gula, mie instan, dan kebutuhan lainnya, jelasnya kepada Radar Tuba disela berlangsungnya acara.

BACA JUGA:  BLT-DD Tahan 3 Telah Direalisasikan Pemerintah kampung Ujung Gunung Ilir

Menurut AKP. M. Taufiq kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutinitas yang selalu diselenggarakan sebagai upaya terus berperan membntu masyarakat.

Lanjutnya “Selain itu juga saya rasa kegiatan seperti ini bnyak sekali manfaat yang didapatkan diantaranya masyarakat akan semakin dekat dengan Aparat Kepolisian.

Kemudian masyarakat akan merasakan bahwa peran kami sebagai pelayan dan pelindungnya akan semakin dirasakan. Sehingga masyarakat akan semakin nyaman, ucapnya.

Semoga kegiatan seperti ini akan selalu membawa kebaikan, dan upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat akan semakin dirasakan,tuturnya.(Bud).