Safari Ramadhan, Umar Ajak Masyarakat Tebar Kebaikan

48

Radartuba.com, Gunungagung–-Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, S.P. minta masyarakat setempat khususnya Kecamatan Gunung Agung dapat terus menebar kebaikan dan berpikir positif. Sebab berpikir positif dan menebar kebaikan telah membuahkan hasil yang sangat fantastis. Itu dibuktikan dengan datangnya sejumlah orang dari Jakarta yang langsung khusus menemui guna mencari lokasi baru. Lahan tersebut kelak akan dijadikan tempat tinggal untuk menghabiskan sisa hidupnya.
Di hadapan ratusan orang warga Tiyuh Jayamurni Kecamatan Gunung Agung, Umar mengatakan bahwa kedatangan sejumlah orang tersebut lantaran mereka melihat bahwa Tubaba merupakan daerah yang memilki udara sejuk ditambah dengan masyarakatnya yang selalu berfikir positif serta terua menebar kebaikan. Hal ini disampaikan Umar Ahmad saat acara safari ramadhan di Tiyuh Jayamurni, Gunung Agung, Tubaba, Selasa (21/5) kemarin.
Karena itu mantan ketua DPRD Tubaba ini berharap agar masyarakat terus meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan demi kemajuan Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini. Bahkan dampak positif dari keberadaan Jalan Tol Trans Sumatera itupun telah meningkatkan harga-harga tanah yang ada di daerah setempat.
Selain itu mantan Ketua DPRD Tubaba yang hadir bersama jajaran pemerintah daerah dan Ketua MUI serta Kandepak Tubaba, meminta agar masyarakat Kabupaten Tubaba menjaga persatuan dan kesatuan.
Umar juga berharap aja masyarakat dapat membantu pemerintah daerah setempat sehingga program maju sejahtera dapat dana tepat sasaran. (Fei)