Cekcok Mulut Sesama Anggota Persit, Dandim 0426 Didesak Tegas

10

Radartuba.com, MENGGALA – Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir diminta tegas menyelesaikan perselisihan antara sesama Anggota Persit Kartika Candrakirana Cabang XLIX usai Sholat Tarawih, Jumat (17/5).

Ketua Persit Kartika Candrakirana Cabang XLIX Nila Agustina Kohir bersama seluruh anggotanya juga yang sempat berselisih langsung mendatangi kediaman Dandim.

Dandim yang terlihat bingung dengan situasi tersebut dikagetkan dengan datangnya seluruh Anggota Makodim ke kediamannya.

Ternyata, kedatangan seluruh Anggota Kodim 0426 bukan untuk mengadukan perselisihan , namun untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dandim.

“Kami berikan kejutan kepada Bapak malam ini karena beliau hari ini ulang tahun dengan membuat skenario adanya perselisihan antar anggota Persit.
Beliau lahir pada tanggal 17 Mei 1977 silam, semoga sehat selalu untuk Bapak,” terang Nila Agustina.

BACA JUGA:  Polisi Terus Dalami Dugaan Malpraktik RS Asy Syifa

Dandim yang masih kaget dengan situasi tersebut mengatakan jika dirinya sempat terkecoh dan bingung mau mengambil tindakan apa.

“Katanya ada cekcok sesama Ibu Persit, saya didesak untuk menyelesaikan malam ini juga.
Taunya ada kejutan ini. Terimakasih kepada semuanya. Semoga dalam keluarga Kodim 0426 tidak terjadi perselisihan apapun antar sesama anggota,” terang Dandim.(mad)