PNS Tuba digrebek Warga Saat Sedang Mesum

128

Radartuba.com, Tulang Bawang – kecurigaan warga perumahan tiuh tohou, kecamatan menggala, kabupaten Tulangbawang terhadap DW yang sering menerima tamu saat suaminya tidak ada berbuah pengerebekan sekitar pukul 22:00 wib, selasa malam (14/5).

DW yang diduga seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu dinas pemerintah Tulangbawang, diduga kuat sedang mesum bersama selingkuhannya.

Ana salah seorang warga setempat, mengiyakan kabar tersebut meski agak sedikit ragu-ragu berbicara kepada RadarTuba saat ditanya

“Saya denger-denger sih iya ada pengerebekan oleh warga kesalah satu rumah warga (DW) saat tengah malam, katanya sih mesum mas,”ucapnya.

Namun ditempat terpisah, HB (38) Dalam keterangannya menjelaskan kejadian itu sekira pukul 22:00 Wib malam, warga disini sudah lama curiga dengan keberadaan seorang laki-laki itu yang sering datang ke rumah DW pada saat suaminya tidak ada di rumah.

“RA suami DW semalem memang tidak ada di rumah sedang pulang kampung, ngurusin kebon yang ada di kabupaten Lampung Selatan. Kesempatan ini yang sering di manfaatkan DW untuk mesum di rumah peribadinya perumahan tiuh tohou,” terangnnya, Rabu (15/5).

Warga yang sudah gerah dengan kelakuan DW akhirnya Selasa malam (14/5). Melakukan penggerbekan di perumahan tiuh tohou.

BACA JUGA:  Kapolres : Tahun 2018 Masih Didominasi Kasus Curat Karena Faktor Ekonomi

“Ternyata dugaan selama ini yang di curigai warga benar, DW tertankap sedang mesum bersama selingkuhannya di dalam rumah peribadinya.
DW bersama pasangan selingkuhnya langsung di bawa warga ke Polsek Menggala,” terang HB salah satu warga Tiuh Tohou.

Kanit Polsek Menggala Darta, yang di hubungi via telpon oleh wartawan ini membenarkan ada warga yang membawa pasangan selingkuh ke Polsek Menggala. Kemudian disusul laporan RA suami DW yang di duga mesum bersama seorang peria di perumahan tiuh tohou.

“Untuk lebih jelasnya tunggu hasil Ekspos dari pihak humas Polres Tulangbawang,” jelasnya.

Kepala Dinas tempat DW bekerja sampai saat ini masih belum mengeluarkan komentar apapun saat dihubungi via Telvon oleh Wartawan. (Mad)