Safari Ramadhan,Winarti Santuni Anak Yatim Piatu

9

Radartuba.com, Tulang Bawang – Dalam bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah ini, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang telah melaksanakan silaturahmi ramadhan dengan masyarakat, ke Kampung-kampung dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Tulangbawang, Selasa (14/05).
Tim safari ramadhan dibagi menjadi empat, Tim 1 safari dipimpin langsung oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE., MH yang pada hari ini bersafari ramadhan ke Kecamatan Dente Teladas di Kampung Bratasena Mandiri, tepatnya di Masjid Jami Raudatul Jannah.
SementaraTim 2 dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, yang pada saat bersamaan menuju Kecamatan Menggala Timur Kampung Menggala, tepatnya di Masjid Baitul Gofur Beronamen Khas Lampung.
Lalu Tim 3, dipimpin Kapolres Tulang Bawang AKBP Saiful Wahyudi, yang pada hari ini ke Kecamatan Gedung Meneng Kampung Bakung Rahayu, tepatnya di Masjid Al-Ikhlas, dan Tim 4 dipimpin Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i, yang pada hari ini ke Kecamatan Gedung Aji Kampung Kecubung Jaya, tepatnya di Masjid Babussalam.
Silaturahmi ramadhan ini diisi dengan pemberian bantuan pada anak yatim dan bantuan rumah ibadah, yang diberikan secara simbolis oleh Ketua dan anggota masing-masing Tim safari ramadhan.
Dalam sambutannya Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE., MH, mengucapkan sangat berterimakasih kepada masyarakat atas sambutan yang hangat kepada seluruh Tim safari ramadhan, dan berkesempatan kembali melaksakan safari ramadhan sekaligus berbuka bersama.
“Mari terus jaga iman kita untuk terus melaksakan ibadah wajib dan sunnah di bulan suci ini. Mari terus tingkatkan iman kita, mari isi bulan suci ini dengan kegiatan yang bermanfaat untuk kita dan warga,” ujar Bupati, Tulang Bawang.
“Selain itu, mari juga kawal 25 program Pemda, agar pelaksanaannya tepat sasaran, seperti pembagian beras untuk anak yatim dan bantuan-bantuan lainnya, jangan dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi oknum,” pesan Bupati Tulang Bawang.(ogi)

25 Views
BACA JUGA:  Bupati Apresiasi 4 Rencana Pembangunan Raperda Eksekutif dan Inisiatif Dari Legislatif