Jalan Rusak Penghubung Desa Di Way Serdang Mulai Diperbaiki

19

Radartuba.com, MESUJI–Jalan Penghubung antar desa dan jalan perkebunan atau akses Vital yang selama ini mengalami kerusakan didesa Bukoposo desa Margo Bakti dan desa Panca Warna kecamatan Way Serdang Mulai diperbaiki oleh alat-alat berat milik Pemkab Mesuji rabu (14/05).
Pelaksana tugas (Plt) Camat Way Serdang Komang Sutiaka SH mengatakan kerusakan jalan selama musim penghujan sudah membuat masyrakat kesulitan saat melintasi jalan tersebut. Sebab ada beberapa titik yang mengalami kerusakan xukup parah sedangkan jalan tersebut menjadi akses penghubung antar desa dan akses untuk membawa hasil perkebunan masyrakat.
” Kita akan melakukan perapihan dan perbaikan di beberapa titik jalan vital akses penghubung antar Desa serta perkebunan di Desa Buko Poso, Desa Margo Bhakti dan Desa Panca Warna,”jelas Komang Rabu (15/05).
Selain desa tersebut kerusakan jalan yang akan segera di perbaiki yaitu jalan di desa Bumi Harapan dan Desa Karang Mulya,
“Yang jelas dengan adanya bantuan alat berat dari pemkab Mesuji ini jalan-jalan yang sebelumnya rusak dan sulit di lalui akan segera bagus dan transportasi masyrakat akan kembali lancar,” tukasnya (mis)