Safari Ramadhan Saply Ajak Masyarakat Memaknai Ibadah Puasa

27
Plt bupati Mesuji Saply TH saat memberikan sambutan di safari Ramadhan. Foto: RADARTUBA.COM/ Misdi

Radartuba.com, MESUJI –Plt Bupati Mesuji Saply TH, melakukan Safari Ramadhan 1440 Hijriah  di Masjid At Taqwa, Desa Eka Mulya Kecamatan Mesuji Timur, Senin (13/05). 

Pada kesempatan itu Saply mengajak masyrakat untuk memaknai ibadah puasa dibulan Ramadhan .Selain itu melalui kegiatan Safari Ramadhan sebagai upaya Pemkab Mesuji untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.Selain itu safari Ramadhan juga upaya untuk meningkatkan ketagwaan kepada Allah swt.

“Melalui safari Ramadhan ini, kita semakin meningkatkan silaturahmi sehingga saling mengenal dan juga dapat mendengarkan aspirasi masyarakat, selain itu menurutnya Safari Ramadhan merupakan agenda rutin pemerintah daerah sebagai bentuk silaturahmi dan sosialisasi program pembangunan kepada masyarakat. Momentum Ramadhan sangat tepat dan strategis menjalin silaturahmi,” ujar Saply dalam sambutannya.

Dalam safari tersebut Saply mengajak umat Muslim patut bersyukur karena masih dipertemukan Allah dengan Ramadhan 1440 Hijriah ini. 

“Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan menjalani Ramadhan tahun ini. Hal itu adalah nikmat Allah Swt dan insyallah setiap amalan ibadah yang dilakukan di bulan suci ini akan Allah lipatgandakan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Pj Sekda Ajak Masyarakat Doakan Bupati Non Kktif Khamami dan Bupati Saply TH

Selain itu dalam Safari Ramadhan tersebut juga pemkab Mesuji memberikan bantuan berupa Genset sebanyak 1 buah, Ambal & sajadah 

Alqur’an sebanyak 10 buah, dan TOA Pengeras Suara sebanyak 1 buah

Dalam safari tersebut Bupati Mesuji didampingi tim Safari Ramadhan Mesuji Kapolres Mesuji perwakilan dari Dandim 0426 Seluruh OPD yang ada di pemkab mesuji. (mis)