Masyarakat Gunung Sakti Keluhkan Ketidakstabilan Arus Listrik

51

Radartuba.com, Tulang Bawang – masyarakat Jalan Cahaya H.Sabki, Gg diduk Gunung Sakti, Kecamatan Menggala mengeluhkan ketidak stabilan voltase atau tegangan listrik PLN karena menyebabkan sejumlah peralatan setempat mengalami kerusakan.

Hal ini disampaikan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Galang Junaidi Romli minta kepada pemerintah Kabupaten Tulangbawang dalam hal ini Bupati Hj.Winarti SE MH,agar memperhatikan keluhan masyarakatnya terlebih lagi Kecamatan Menggala Selatan ini adalah sentral masuk kantor pemerintahan

“sudah tiga kali ganti kepala daerah/BUPATI dan ini yang ke empat belum ada juga bentuk perhatian yang berarti dari segi pembangunan, LSM Galang meminta kepada Bupati Hj, Winarti SE,MH supaya untuk menanggapi keluhan masyarakatnya”,harapnya

BACA JUGA:  Bupati Tulang Bawang Berikan Pembekalan CPNS

Masyarakat Gg.Diduk dan Jalan Mega meminta pihak PLN untuk menambah tiang listrik/Gardu agar stabilnya arus listrik yang selama bertahun-tahun menjadi keluhan masyarakat.

Lebih lanjut iya mengatakan,”kami selaku lembaga swadaya masyarakat hanya bisa memberikan masukan dan kontrol sosial demi kemajuan daerah Kabupaten Tulangbawang”,ujar Junaidi Romli. (Mad)