Babinsa Mekar Jaya Imbau Warga Jangan Terlibat Narkoba

20
Sertu Roy Martin, Babinsa Desa Mekar Jaya saat bersilaturahmi dan memberi penyuluhan kepada waraganya agar tidak terlibat narkoba. Foto: RADARTUBA.COM/ Misdi

Radartuba.com, MESUJI – Sertu Roy Martin, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung raya, Kabupaten Mesuji,Mengimbau warga agar jangan sampai terlibat Narkoba dan Miras yang dapat merusak saraf dan kesehatan.
Hal itu disampaikannya saat mengunjungi warga di rumah pak Widodo RK 01, Desa Mekar Jaya, Minggu (12/05).
“Jalin komunikasi dan kekompakan yang positif, jika ada suatu permasalahan atau kendala dilingkungan segera informasikan dan koordinasikan keaparat desa, Babinsa dan Babinkamtibmas,selain itu jangan sampai ada warga yang terlibat dengan Narkoba dan miras karena itu akan merusak saraf dan kesehtan,”kata Roy Martin.
Selanjutnya, Roy Martin mengajak warga yang ada untuk gotong royong membantu menyelesaikan pembangunan rumah Widodo, warga RK 01 Desa Tanjung Raya.
“Kapan rencana pelepohan tembok rumah, biar dapat ikut membantu bergotong royong bersama masyarakat lainnya. Kami berharap dengan bergotong royong dapat tercipta kerja sama yang baik dalam menjaga kebersamaan, keamanan dan kesejukkan dalam lingkungan di Desa Mekar Jaya bersama-sama dengan aparat desa dan warga desa ,” tutupnya (mis)