Kepala Kampung Batu Ampar Safari Ramadan Keliling Dusun

28

Radartuba.com, Batu Ampar – Memanfaatkan keberkahan Bulan Ramadhan, Aparatur Kampung Batu Ampar melaksanakan kegiatan safari ramadan secara bergilir ke dusun-dusun, yang rencananya akan dilaksanakan di 7 titik lokasi dari Masjid serta Mushola yang berada di Kampung Batu Ampar. Kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi sekaligus momentum menyampaikan informasi tentang kampung.

Awal safari ramadan dipusatkan di Masjid Nurul Huda Jum’at (10/05) sehabis sholat tarawih, dihadiri seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala kampung, seluruh perangkat kampung, ketua BPK beserta anggota serta jamaah yang antusias mengikuti gelaran safari ramadan tersebut.

Hendi Apriyadi, Kepala Kampung Batu Ampar menyampaikan sejumlah informasi penting kepada masyarakat kampung Batu Ampar, diantaranya, ia mengapresiasi antusias masyarakat dalam menjalankan, melaksanakan sholat Isya dan taraweh, masjid setempat tidak hanya dipadati kaum dewasa, tetapi juga banyak generasi muda.

BACA JUGA:  HuT ke-21, P3UW Gelar Turnamen Bola Volly

“Harapan kami, semoga kegiatan ini bisa dipertahankan hingga akhir ramadhan, kepada para orang tua dan tokoh masyarakat, tokoh agama mudah-mudahan bisa selalu membimbing dan mengarahkan anak-anak dan generasi muda untuk selalu memakmurkan masjid,” harapnya.(ogi)