Dimulai 14 Mei, Tim Bupati Akan Mengawali Safari Ramadhan

152

Radartuba.com, TUBABA – Kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) ke seluruh kecamatan akan dimulai tanggal 14 Mei 2019. Kunjungan Tim I yang dipimpin oleh Bupati Tubaba, Hi. Umar Ahmad, SP ke Tiyuh Gunung Sari, Kecamatan Lambu Kibang akan mengawali kegiatan rutin tahunan tersebut. Berdasarkan jadwal, safari ramadhan tim ini akan berlangsung di Masjid Nurul Ikhsan, tiyuh setempat.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tubaba Fajri Hikmah, SH mengatakan, ada tiga tim yang akan melaksanakan safari ramadhan ini, masing-masing tim dipimpin oleh Bupati Umar Ahmad (Tim I), Wabup Fauzi Hasan (Tim II), dan Sekdakab Herwan Sahri (Tim III).”Tim I yang akan mengawali safari ramadhan tahun ini, yakni di Kecamatan Lambu Kibang,”ungkapnya kepada radartuba.com di kantornya, Kamis (9/5) siang.

Secara rinci, sembilan titik yang akan dikunjungi masing-masing tim antara lain, Tim 1 ke Kecamatan Lambu Kibang (14/5) di Masjid Nurul Ikhsan Tiyuh Gunung Sari, Kecamatan Gunung Agung (21/5) di Masjid Al Iman Tiyuh Jaya Murni, Kecamatan Pagar Dewa (28/5) di Masjid Al Muhajirin Tiyuh Bujung Sari Marga. Kemudian Tim II ke Kecamatan Tulang Bawang Tengah (15/5) di Masjid Nurul Fadilah Tiyuh Pulung Kencana, Tulang Bawang Udik (22/5) di Masjid Al Hikmah Tiyuh Way Sido, dan Kecamatan Tumijajar (29/5) di Masjid Al Ikhlas Tiyuh Sumber Rejo.

BACA JUGA:  Rolling Pejabat, Dua Kursi Kadis Dikosongkan

Sedangkan untuk Tim III yang dipimpin oleh Sekdakab Herwan Sahri akan mengunjungi Kecamatan Batu Putih (16/5) di Masjid Al Furqon Tiyuh Marga Sari, Kecamatan Way Kenanga (23/5) di Masjid Baitul Rahman Tiyuh Agung Jaya, dan Kecamatan Gunung Terang (27/5) di Masjid Al Muttaqin Tiyuh Gunung Terang. Dari jadwal kunjungan Safari Ramadhan yang ditandatangani oleh Sekdakab Herwan Sahri tanggal 7 Mei 2019, dijelaskan pula bahwa waktu pemberangkatan tim menuju titik kunjungan dijadwalkan pukul 15.30 WIB. Tim I berangkat dari Rumah Dinas Bupati, Tim II berangkat dari Rumah Dinas Wakil Bupati, dan Tim III akan berangkat dari Rumah Dinas Sekda. (ded)