Camat Mesuji Timur Turun Gunung

66

Radartuba.com, MESUJI –Camat Mesuji Timur Tarbin Putra SE beserta rombongan turun gunung untuk mengecek dan menindak lanjuti surat laporan masyarakat dusun Talang Gunung Desa Talang Batu kecamatan Mesuji Timur terkait banjir yang sering melanda desa setempat setiap kali musim penghujan.

“Ya kita turun kelapangan dengan didampingi organisasi perangkat daerah (OPD)  terkait dan  kepala desa untuk mengecek langsung apa penyebab banjir yang sesungguhnya, yang selalu melanda dusun Talang Batu selama ini,” jelas Tarbin Rabu (08/05).

BACA JUGA:  Tahun Baru 2020, Ini Pesan Kapolsek Tanjung Raya

Peninjauan Lokasi yang kerab terkena banjir tersebut menurut Tarbin yaitu atas petunjuk sekda Mesuji agar pihaknya bersama OPD terkait bisa mempelajari dan selanjutnya menemukan solusi pencegahan banjir diwilayah tersebut.

“Ya kita turun atas petunjuk sekda dan hasilnya  nanti akan dikaji lebih lanjut serta untuk  rancangan penataan untuk  antisipasi banjir  kedepan.”Yang jelas saat ini kita sedang berada dilapangan dan hasilnya nanti akan kami sampaikan,” tutupnya (mis)