Kepala MIN 1 Tuba Sukses Gelar Wisuda Tahfidz Qur’an Angkatan Pertama

27

Radartuba.com, MENGGALA – Hebat dan sukses patut dicontohi dalam diri Kepala Sekolah MIN 1 Tuba telah sukses menyelenggarakan wisuda bagi 35 peserta didiknya yang hafidz, Senin (29/04).

Acara tersebut sukses diselenggarakan Di Halaman Sekolah MIN 1 Tuba. Yang diikuti oleh 35 peserta didik yang hafidz dan didampingi orang tuanya.

Siti Suratminah, S.Ag., M.Pd selaku Kepala Sekolah menerangkan,” dalam acara ini turut hadir Kepala Kemenag Tuba, Kepala Dinas Pendidikan, Anggota Dewan, Camat Menggala, Kepala Sekolah SD/MI,SMP/MTS, SMA/MA,TK/RA Sekabupaten Tulangbawang, serta seluruh orang tua peserta didik.

Wisuda Hafidz ini terdiri dari kelas 3,4,5, dan 6. Dengan hafalan mereka sudah mencapai 1 juz (juz ke-30),jelas Siti Suratminah, S.Ag.,M.Pd.

Dalam sambutannya Siti Suratminah,S. Ag.,M.Pd menyampaikan “Ucapan rasa syukur karena hari ini kami sudah mampu menyelenggarakan wisuda bagi peserta didik yang hafidz Di MIN 1 Tuba.

BACA JUGA:  Winarti Siap Nonjobkan Camat dan Aparaturnya Yang Terbukti Pungli

Kegiatan Wisuda Hafidz ini baru pertama kali kami selenggarakan. Alhamdulillah dengan persiapan selama 3 bulan kami mampu mewujudkannya, ujarnya.

“Kami selaku dewan guru berharap kedepan MIN 1TUba ini akan mampu menciptakan peserta didik yang cinta dan mengamalkan A-Qur’an, terang Siti Suratminah, S.Ag.,M.Pd.

Kami mohon Do’a dan dukungan Bapak/ini sekalian untuk kami mewujudkan pendidikan MIN 1 Tuba yang hebat, dan bermartabat, tutup Siti Suratminah, S.Ag.,M.Pd. (Bud)