Bidang Pembangunan Dan Infrastruktur Sajikan Capaian Pembangunan Daerah Tuba Di Lampung Fair

26

Radartuba.com, BANDAR LAMPUNG- Wujud bukti nyata pembangunan disemua bidang pembangunan yang ada Di Kabupaten Tulangbawang ikut disajikan bidang Pembangunan dan Infrastruktur Di Lampung Fair, Senin (29/04).

Dra. Lusiana, M.A.P Kepala Dinas Penanaman Modal dan pelayanan terpadu satu pintu menyampaikan ” Ada empat Dinas yang tergabung dalam Bidang ini, diantaranya Dinas Bappedalitbang, Dinas PUPR, Dinas PR dan Pemukiman, dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Kepala Dinas Bappedalitbang menerangkan “dalam ikut sertakan Di Lampung Fair ini kami lebih menonjolkan pelayanan tentang beberapa potensi pendapatan Daerah Kabupaten Tulangbawang dalam mendukung pembangunan Daerah,terangnya Kepada Radar Tuba.

Hal ini juga dikemukakan oleh Kepala Dinas PUPR Muchammad Puncak Stiawan, S.P.,M.M mengungkapkan ” pelayanan yang kami sajikan untuk pengunjung Lampung fair adalah menampilkan beberapa sarana dan prasarana pembangunan.

Lanjutnya ,”Diantaranya pembangunan jalan, Gedung, dan beberapa pembangunan pendukung lainnya.

BACA JUGA:  Polsek Rawa Jitu Evakuasi Para Korban Angin Puting Beliung

Dilanjutkan ungkapan Dinas PR dan Pemukiman Ir. Meilan Aziz Amat, M.M mengungkapkan ” Beberapa pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat diantaranya pembangunan Bedah rumahh, pembangunan Rumah susun, dan rumah tapak.

Dilanjutkan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ristu Irham,S. Pd. M.M menyampaikan.
“Kami lebih menonjolkan pelayanan tentang cara hidup sehat.

Kemudian pandai memilah sampah yang dapat didaur ulang sehingga dapat menghasilkan barang yang bermanfaat,ujarnya.

Dan mengajak kepada semua pengunjung untuk membuang sampah ke Bank sampah,jelasnya Kepada Radar Tuba.(Bud)