Dinas Koperasi Dan UKM Pamerkan Produk Unggulan Ciri Khas Tulang Bawang

98

Radartuba.com, BANDAR LAMPUNG– Produk unggulan juga salah satu ciri khas yang dimiliki Kabupaten Tulang Bawang, seperti yang dilakukan oleh Dinas Koperasi dan UKM Tulangbawang pamerkan produk unggulan diacara Lampung Fair, Sabtu (27/04).

Ali Musa, SE.MH Kabid Perindustrian menyampaikan “Potensi Di Wilayah Tulangbawang sangatlah banyak dalam bidang apa saja. Salah satunya adalah potensi dibidang sumber daya alamnya yang sangat melimpah.

Ditambah sumber daya manusianya yang cukup baik dalam mengemas menjadi makanan ringan dan menjadi salah satu produk unggulan asli Daerah, tambahnya.

Lanjutnya “Dalam mengisi acara Lampung Fair ini kami menampilkan dan mempromosikan olahan produk-produk unggulan ciri khas asli Tulangbawang.

BACA JUGA:  DPRD Tuba Gelar Paripurna Pengesahan RKUA dan PPAS TA. 2020

Diantara produk tersebut ada telor asin, gula aren, ikan panggang, ikan asin, aneka ragam keripik, manisan, dan juga beberapa kerajinan tangan.

Ali Musa ,SE. MH juga menerangkan “Alhamdulillah sebagian besar pengunjung Lampung Fair sudah mengenali produk ciri khas Tulangbawang dan sangat dinantikan mereka produk unggulan lainnya disetiap acara Lampung Fair diadakan.

Semua produk unggulan yang ditampilkan ini merupakan hasil dari masing-masing Kecamatan Sekabupaten Tulangbawang.

Ali Musa,SE. MH berharap kedepan produk unggulan asli ciri khas Tulangbawang akan semakin bertambah dengan kreatifitas masyarakatnys yang berdaya sahing, tutupnya. (Bud)