Dandim, Kapolres, dan Sekda Cek Gudang Logistik KPU Mesuji

28

Radartuba.com, MESUJI-  Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf. Kohir didampingi Kapolres Mesuji AKBP. Edie Purnomo.S.IK., Pj Sekda Drs.Indra Kusuma Wijaya, dan Perwira Penghubung Mayor Arh. Wahyudi, melaksanakan pengecekan Gudang Logistik KPU di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kamis, (25/04).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim, Kapolres, dan Sekda sengaja ingin melihat dan memastikan secara langsung bagaimana situasi dan kondisi gudang tempat penyimpanan logistik KPU itu, pasca pelaksanaan hajat pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada tanggal 17 April kemarin.

“Saya perlu melihat secara langsung gudang tempat penyimpanan Logistik Pemilu, saya tidak mau hanya menerima laporan dari Komandan Koramil tentang kondisi, keadaan dan bagaimana sistim pengamanannya. Dengan terjun langsung ke lapangan saya akan tahu bagaimana kondisinya dan seandainya terjadi sesuatu, saya sudah bisa untuk mengambil langkah- langkah untuk mengatasinya,” jelas Dandim.(mis)