Kampung Sidomulyo Peringati Milad yang ke 41 Majelis Al-Tadzkir

16

Radartuba.com, Tulang Bawang – Masyarkat kampung Sidomulyo Kecamatan Penawar Tama menggelar Peringatan Milad ke-41 Majelis Ta’lim At-Tadzkir yang berlangsung di Aula Majelis Ta’lim At-Tadzkir Kampung Sidomulyo dan Pimpinan langsung oleh Tokoh Agama Kiyai Amiruddin Syeh S.Pdi. (23/04).

Acara Milad Majelis Ta’lim At-Tadzkir Dihadiri oleh Aparatur kampung,tokoh-tokoh Agama,tokoh pemuda dan seluruh masyarkat kampung Sidomulyo dan juga rekan-rekan Kepala Kampung Sidomamur dan Kepala Kampung Tri Jaya.

Darmanto SH selaku kepala kampung Sidomulyo Menilai, majelis Taklim memberikan peran penting terutama dalam bidang keagamaan. Peran Majelis Taklim dalam mengantisipasi dan membentengi diri dari pengaruh negatif terutama kepada generasi muda. Karenanya, majelis ini perlu berkembang dinamis menghadapi tuntutan zaman dalam melahirkan umat berkualitas.

“Mari kita mengambil manfaat dari peringatan Milad Ke-41 Majelis Ta’lim At-Tadzkir ini. Ini merupakan anugerah dari Allah SWT dan kita jadikan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, seraya berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada Nya, tutur Darmanto.

BACA JUGA:  Diskes Tuba Sosialisasi ke Kampung Penawar Baru

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat kampung Sidomulyo yang telah berkenan hadir untuk memperingati Milad ini dan juga kepada panitia yang turut mengsukseskan acara ini.
Semoga acara ini akan selalu tetap ada dan meriah selain memperkuat iman dengan ada nya acara ini juga memeperkuat hubungan jalinan silahturahmi antar seluruh masyarakat kampung sidomulyo.ucap Darmanto SH kepada Redaksi Harian Radar Tuba saat ditemui seusai acara milad tersebut.
(zal)