Hari Ke-5 Lampung Fair, Kadis Perikanan Tuba Ikut Jaga Stan

54

Radartuba.com, BANDAR LAMPUNG – Kemeriahan meramaikan Lampung Fair Tahun 2019 Di Pkor Way Halim turut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perikanan Ria Kholdi, SE. MM untuk menjaga Stan, Rabu (24/04) .

Ria Kholdi,SE.MM selaku Kepala Dinas Perikanan didampingi oleh Hanidawati, SE. MM selaku Kabid promosi penanaman modal Dinas Penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pontu serta beberapa petugas stand yang berperan aktif menarik perhatian para pengunjung Lampung Fair.

Ria Kholdi, SE. MM menerangkan “Saya senang dapat hadir Di acara Lampung Fair ini, terutama saya dapat menampilkan secara langsung pembuatan pentul patin Menggala kepada pengunjung Lampung Fair.

Pantul patin Menggala ini salah satu makanan olahan asli dari Daerah Menggala Tulang Bawang yang perlu disajikan serta dipromosikan kepada masyarakat luas diacara Lampung Fair ini, jelas Ria Kholdi,SE.MM kepada Radar Tuba.

Dikesempatan sama dikemukakan oleh Hanidawati, SE. MM menerangkan ” Setiap Dinas memiliki jadwal masing-masing untuk menampilkan produk unggulannya kepada pengunjung Lampung Fair terutama yang berkunjung Ke Anjungan Kabupaten Tulangbawang.

BACA JUGA:  Ada 18 ‘Rest Area’, Jalan Tol Sumatra Siap Digunakan Pemudik

Dan malam ini tepat jadwal Dinas Perikanan untuk penampilan produk unggulannya dalam menampilkan “olahan pentul patin Menggala” yang asli khas makanan Menggala, lanjutnya.

Hasil cukup membanggakan karena beberapa pengunjung Lampung Fair yang datang Ke Anjungan Kabupaten Tulangbawang dapat secara langsung mencicipi makanannya dan mendapatkan apresiasi dari pengunjung, ungkap Hanidawati, SE. MM.

Saya berharap semoga semua makanan olahan asli Tulangbawang dapat semaksimal mungkin dikenal oleh masyarakat luas, harap Hanidawati, SE. MM. (Bud)