Kepala Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Prioritaskan Pembangunan Jalan

39

Radartuba.com, BANJAR AGUNG – Pembangunan Jalan yang memadai salah kebutuhan masyarakat hal ini yang dilakukan oleh Yusman selaku Kepala Kampung lebih memprioritaskan pembangunan jalan lapen yang memadai.

Yusman selaku Kepala Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya menerangkan “Dana Desa ditahun 2019 ini saya bersama masyarakat sudah bersepakat untuk lebih memprioritaskan pembangunan jalan lapen yang memadai.

“Pembangunan jalan lapen tersebut dilakukan Di RK 1 sepanjang 109 M dan lebar 3 M. Kemudian Di RK 2 sepanjang 250 M dan lebar 3,5 M, jelas Yusman Kepada Radar Tuba, Selasa (23/04).

Pembangunan jalan lapen yang terdapat Di dua titik tersebut telah menelan dana desa sebesar 132 juta rupiah, jelas Yusman dengan transferan.

Yusman menambahkan, salah satu tujuan pembangunan akses jalan tersebut adalah agar semua masyarakat Dwi Warga Tunggal Jaya merasakan akses jalan yang nyaman saat berkendaraan.

BACA JUGA:  Pererat Silaturahmi Alumni SMP N 05 Banjar Agung anggkatan 2008/2009

Karena akses jalan juga menjadi salah satu penyebab meningkatnya perekonomian masyarakat, lanjutnya.

Saat ini proses pembangunan jalan lapen tersebut sedang dilakukan.
Dalam beberapa hari kedepan jalan tersebut sudah dapat dipergunakan oleh masyarakat umum sebagaimana mestinya, ungkap Yusman.

“Saya berharap pembangunan-pembangunan yang ada Di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya jalan yang diharapkan oleh masyarakat akan segera terealisasikan dengan cepat, tepat, dan bermanfaat, tutup Yusman.(Bud)