Kampung Karya Bakti Sabet Juara Lasqi

51

Radartuba.com, Tulang Bawang – Seni musik yang berbau isalami yang populer di masyarakat yaitu lasqi (lembaga seni dan qosidah), Qasidah adalah salah satu musik yang islami,tentunya ini sangat baik karena dapat meningkatkan keimanan serta silaturrahmi karena musik dan lagu yang dimainkan bernuansa islami.

Kepala kampung karya bakti Aris Fitriono Amd,Kep mengatakan Dalam ajang lasqi yang di adakan di tingkat kabupaten menghantarkan Puput novenda saputri warga asli kampung karya bakti kecamtan Meraksa Aji menjadi juara 1(satu).

Tak tanya sampai di situ tentu nya pemenang juara 1 (satu),di tingkat kabupaten langsung lolos untuk mengikutin lomba lasqi di tingkat provinsi.

Alamdulilah dalam ajang lasqi di tingkat provinsi yang di ikuti puput novenda saputri berhasil menyabet juara harapan 1(satu),tentu perestasi yang di dapatkan puput tidaklah mudah butuh latihan yang keras dan di iringi dengan do’a,tutur Aris selaku kepala kampung.

“Saya sangat bersyukur dan terimakasih kepada seluruh elemen yang mendukung dan mendoakan saya kusus nya masyarakat kampung karya bakti,karena berkat kerja keras saya dan do’a mereka lah saya bisa sampai ke tingkat provinsi dan mendapatkan juara Harapan 1(satu).

BACA JUGA:  Kemeriahan HUT-RI Ke-74 Dan HUT Kampung Ke-10 Juga Diselenggarakan Di Kampung Trikarya

Harapanya semoga bisa lebih baik lagi karena saya yakin perjuangan tidak akan memungkiri hasilnya,selagi kita mau brusha & brdoa insya allah di beri jalan kemudaha oleh Allah.

Saya juga berharap untuk para muda mudi semoga banyak tertarik untuk memperdalam khusunya dengan lagu-lagu religi islami karena ini sangat bermanfaat. Ucap puput dan di dampingi oleh kepala kampung karya bakti saat di wawancarai wartawan Harian Radar Tuba.

(Zal)