Hendriwansyah Bersama Ketua TP-PKK Memilih di TPS 12 Kampung Bujung

3

Radartuba.com, Tulang Bawang – Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah beserta ibu Ketua TP-PKK yang juga kandidat Calon legislatif Kab.Tulang Bawang dari Partai PAN,No Urut 1,Dapil 1, Kec.Menggala & Menggala Timur, Menggunakan hak pilih/mencoblos di TPS 12 Bujung tenuk,Kel.Menggala Selatan,Kec.Menggala, rabu(17/4).

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah menyampaikan seruan pemilu damai,ia meyakini pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan lancar di Kabupaten Tulangbawang.

“Pesta demokrasi itu ajang riang gembira,suka cita,& bersenang-senang,mari wujudkan pemilu damai, beda pilihan boleh, karena perbedaan menyatukan kita sebagai komponen Bangsa”,katanya.

Hendriwansyah juga berharap pemilu 2019 ini bisa melahirkan pasangan calon presiden & wakil presiden yang terbaik bagi bangsa Indonesia, begitupun dengan calon legislatif mulai dari DPRD kabupaten hingga DPR.RI.

hari ini merupakan ajang pestanya rakyat indonesia tak terkecuali Tulangbawang yang mana 1 suara kita sangat berarti untuk 5 tahun kedepan menuju indonesia yang maju.

BACA JUGA:  2000 Masa Unras di KPUD Tuba

“Sebuah perubahan akan membawa indonesia menuju masa depan yang lebih bermasyarakat dimana nantinya akan ada lebih banyak lapangan pekerjaan yang di siapkan untuk masyarakat dll,” ucap bung Hen sapaan akrab nya.

Selanjutnya dalam kesempatan ini, setelah selesai pencoblosan, petugas KPPS,tampak mengajak orang nomor dua di kabupaten Tulang Bawang ini untuk foto bersama.(Mad)

43 Views