Ikut Antri, Busroni Nyoblos di TPS 3 Tiyuh Karta Raharja

Radartuba.com, TUBAUDIK – Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Busroni, SH juga menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 yang berlangsung serentak hari ini, Rabu (17/4/2019). Dengan mengendari sepeda motor jenis matic warna biru bersama sang istri, Mariawati Busroni, Ketua DPC Partai Demokrat Tubaba ini tiba di TPS 3 Tiyuh Karta Raharja, Kecamatan Tulang Bawang Udik, sekitar pukul 08.30 WIB.

Hasil pantauan, Busroni tidak langsung melakukan pencoblosan, tapi lebih dulu bersalaman dengan masyarakat dan ikut dalam antrian bersama dengan para pemilih lainnya. Sekitar 20 menit menunggu, baru panitia pemungutan suara menyebutkan namanya beserta istri, sebagai tanda dipersilahkan untuk mencoblos. Tidak perlu waktu lama, Busroni diiringi istri selesai melakukan pencoblosan surat suara pemilu.

“Alhamdulillah saya bersama istri sudah menyalurkan hak pilih dalam Pemilu 2019 ini,”singkat Busroni kepada radartuba.com seusai pencoblosan. Diketahui, Busroni kembali maju mencalon diri sebagai anggota DPRD Tubaba dapil 4 dari Partai Demokrat , nomor urut 1.

BACA JUGA:  Bawaslu Sesalkan Pelanggaran Pemasangan APK

Sementara itu, Ketua KPPS TPS 3 Tiyuh Karta Raharja Paisal, mengatakan, jumlah DPT di TPS teraebut sebanyak 249 mata pilih.”Tiga pemilih yang terdaftar di DPT meninggal dunia dan 2 orang pemilih pindah memilih,”sebutnya. Hasil pantauan, terlihat beberapa saksi Partai Politik peserta pemilu dan saksi Capres-cawapres hadir di TPS tersebut. (ded)

21 Views

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here