Didampingi Istri, Umar Ahmad Sudah Nyoblos di TPS 4 Karta

11

Radartuba.com, TUBABA – Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Hi. Umar Ahmad, SP sudah mencoblos di Pemilu 2019 ini. Orang nomor satu di bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Tiyuh Karta, Kecamatan Tulang Bawang Udik, yakni di Sesat (balai adat) tiyuh setempat, Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Didampingi isterinya, Kornelia Umar yang juga Ketua TP-PKK Tubaba, Bupati Umar Ahmad datang dengan mengenakan kemeja hitam lengan pendek bercorak batik, seirama dengan isterinya yang juga mengenakan baju terusan corak batik dengan warna dominan cokelat, dipadu jilbab warna merah marun.

Sebelum masuk ke TPS, Bupati beserta istri terlihat menyapa dan bersalaman dengan warga di sekitar TPS, serta para petugas di TPS 4 Tiyuh Karta tersebut. Setelah itu, Umar Ahmad dan Kornelia Umar yang terdaftar dalam DPT nomor 156 dan 157 langsung melaksanakan proses pencoblosan suarat suara. Hanya sekitar 10 menit, bupati beserta istri langsung meninggalkan TPS.

BACA JUGA:  Masyarakat Dua Tiyuh Tubaba Blokir Jalan Tol STA 64 Terbanggi Besar Pematang Panggang

“Kita berharap pesta demokrasi lima tahunan ini bisa berjalan sukses, aman, dan lancar sesuai yang diharapkan. Kepada seluruh masyarakat, saya juga menghimbau agar tetap menjaga situasi kondusif di wilayahnya masing-masing,”singkatnya. Dari data yang di dapat, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS tersebut sebanyak 232 mata pilih, terdiri dari 126 pemilih perempuan dan 106 pemilih laki-laki.(ded)