Kepala Kampung sekecamatan Penawar Tama Hadiri Silatnas

0

Radartuba.com, Tulang Bawang -Silaturahmi Nasional Pemerintah Desa Se-Indonesia Tahun 2019 digelar di Tennis Indoor, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Agenda ini digelar Badan Koordinasi Nasional Pembangunan, Pemerintahan, dan Pemberdayaan Kemasyarakatan Desa (Bakornas P3KD). Bakornas P3KD menggandeng DPP Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi), dan Persatuan Perangkat Desa Seluruh Indonesia (PPDI),Kamis (11/04).

Demikian dengan beberapa kepala kampung di kecamatan Penawar Tama yang turut mengahadiri acara Silatnas yang di gelar di GBK tersebut.

Sani Arifin selaku kepala kampung Tri Jaya kecamatan Penawar Tama menjelaskan acara silatnas yang di hadiri lebih dari 100.00 Ribu kepala kampung dan Aparatur Desa se-indonesia.
“Tentu nya termasuk kami bertujuh dari kecamatan Penawar Tama yang ada di dalam nya.

Dalam acara silatnas ini datang Tamu istimewa yanitu Bapak.Wiranto Menko Polhukam Kam, Cahyo Kumolo Mendagri,Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, Bapak,H. Joko Widodo,dengan datang nya tamu-tamu istimewa itu semakin menyerukan suasana silatnas ini. Tutur, Sani Arifin.

BACA JUGA:  Gelar Musrenbang, Kampung Aji Murni Libatkan Seluruh Komponen Masyarakat

“Saya dan beberapa teman-teman kepala kampung di kecamatan Penawar Tama ini sangat bangga bisa hadir di acara silatnas ini semoga acara ini untuk kedepan nya akan terus ada karena ini juga memotivasi kita untuk memajukan kampung karena kita bisa saling tukar ide-ide dengan kepala kampung di berbagai daerah yang ada di indonesia,ucap Sani Arifin kepada Harian Radar Tuba saat di hubungi via telpon saat sedang mengikuti acara silatnas tersebut.

(Zal).

23 Views