Camat Tumijajar, Semua Aparatur Wajib Ciptakan Situasi Yang Aman

11

Radartuba.com, TUBABA –Apel kesiapan Linmas Kecamatan Tumi Jajar dalam rangka pengamanan PILEG dan PILPRES yang aman, damai diadakan oleh Mapolsek Tumi Jajar dan Koramil 412-05 TBU, Selasa (09/04).

Rasyid,SE selaku Camat Tumi Jajar menerangkan ” apel tersebut dalam rangka persiapan Linmas yang handal untuk mengamankan situasi disetiap TPS yang ada Di Tiyuh”.

Apel yang digelar Di lapangan sepak bola Kelurahan Daya Murni Kecamatan Tumi Jajar Kabupaten Tulang bawang Barat (Tubaba),jelasnya

Dalam apel tersebut turut dihadri oleh Kapolsek Tumijajar AKP Dulhapid S.Pd, Koramil 412-05 TBU Kapten Inpantri Gus Amirul,
Camat Tumijajar, Rasyid SE, para Babinsa , Bhabinkamtibmas serta Kepalo Tiyuh dan seluruh Linmas Sekecamatan Tumi Jajar.

Rasyid,SE Dalam sambutannya menyampaikan,
“Semua Aparat yang terlibat dalam mengamankan proses pemilihan Pileg dan Pilpres memiliki tanggung jawab penuh dalam menciptakan situasi pemulihan yang aman, damai, dan jujur.

Ia melanjutkan, semua Aparatur harus bekerja dengan maksimal, bertanggung jawab penuh agar proses pemilu tidak terjadi hal yang tidak diinginkan
“ujarnya.

BACA JUGA:  Musrenbang Kampung Aji Jaya KNPI Tetapkan Program Prioritas

Jelang pemilu yang sudah didepan mata diminta semua Aparatur Tiyuh untuk bersikap netral dan tidak mengarahkan warganya untuk memilih salah satu calon baik PILEG dan PILPRES, apabila masih ada yang melakukan hal tersebut maka akan diberikan sanksi tegas sesuai hukum yang berlaku,tagasnya.

Senada disampaikan Kapolsek Tumijajar AKP Dulhapid S.Pd, mewakili Kapolres Tulang Bawang menyampaikan,
” Kepada seluruh Linmas pada saatnya diminta kerja dengan sungguh sungguh, agar dapat tercipta pemilu yang aman damai dan sukses.

Kemudian bagi seluruh Linmas agar bekerja maksimal untuk mengamankan TPS disetiap Tiyuh supaya berjalannya pemilu yang, bersih, jujur, dan aman,terangnya. (Bud)