Sodri Helmi Serahkan Trophy Juara 1 Bupati Cup 2019 Kepada Camat

9

Radartuba.com, TUBATENGAH– Tim Sepakbola Kecamatan Tulang Bawang Tengah (Tuba Tengah FC), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar tasyakuran atas keberhasilannya meraih juara 1 pada event Bupati Cup 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Tiyuh Candra Kencana, akhir Maret lalu. Diketahui Tim Tuba Tengah FC melaju ke final setelah adu pinalti di semifinal berhasil mengalahkan Kecamatan Tumijajar, yang akhirnya menang dengan skor 3:1 pada laga final melawan Kecamatan  Way Kenanga.

Dalam acara tasyakuran yang berlangsung di salah satu rumah makan lesehan di Tulang Bawang Tengah ini, dilakukan pula Serah Terima Trophy Juara 1 Bupati Cup oleh Manajer Tuba Tengah FC Sodri Helmi, SH, MH kepada Hi.Nur Muhammad, S.Sos, MM, selaku Camat Tuba Tengah.“Prestasi yang telah diraih oleh tim dipersembahkan sepenuhnya untuk seluruh masyarakat pencinta sepakbola Tubaba, khususnya di Kecamatan Tuba Tengah ini,”ungkap Sodri Helmi, SH, MH, Manajer Tim Tuba Tengah FC saat acara tasyakuran tersebut, Jum’at (12/4/2019).

Sodri mengatakan, perjuangan Tuba Tengah FC yang telah berjibaku dalam laga Bupati Cup 2019 hingga berhasil meraih juara tidak lepas dari dukungan dan do’a semua pihak.”Kita didukung penuh oleh Kepala Tiyuh dan Lurah se-Tuba Tengah dan bimbingan dari pelatih berlisensi nasional serta para penggiat bola. Namun itu saja tentunya tidak cukup, sebab keberhasilan ini juga berkat dukungan dari seluruh masyarakat khususnya di kecamatan Tuba Tengah ini. Untuk itu, saya mewakili tim mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,”ucap Sodri.

BACA JUGA:  Turnamen Sepak Bola,Pererat Silaturahmi Antar Kecamatan

Camat Tuba Tengah, Hi.Nur Muhammad,S.Sos, MM, mengapreasiasi keberhasilan Tim Tuba Tengah dan menyatakan akan mengukuhkan secara permanen Tim Tuba Tengah FC yang akan didukung semua Kepala Tiyuh dan Lurah.”Kepengurusan Managerial akan segera di bentuk secara permanen juga setelah pemilu,”ujar Camat.

Kapolsek Tuba Tengah,  Kompol Zulfikar yang juga hadir pada acara tasyakuran tersebut meminta kepada para pemain untuk terus disiplin dan lebih keras lagi berlatih. Zulfikar mendorong semangat pemain karena Kapolsek Tuba Tengah ini juga merupakan mantan pemain dan pencinta bola.”Kita harus optimis, masa depan pemain sepakbola kedepan akan semakin cerah,”singkatnya. Hadir juga dalam acara tersebut Pelatih, Official dan pemain, serta seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah se Kecamatan Tuba Tengah. (ded)