Iwan Santoso Gelar Tournament Sepak Bola

21

Sambut HUT Kampung Sidoharjo Ke-34

Radartuba.com, PENAWARTAMA– Iwan Santoso Kepala Kampung Sidoharjo dan Camat Penawartama beserta segenap panitia membuka acara kompetisi sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT Kampung Sidoharjo.

Iwan Santoso Kepala Kampung menerangkan, ” Acara turnament sepak bola yang diselenggarakan ini merupakan salah satu bagian rangkaian untuk memeriahkan HUT Kampung Sidoharjo yang Ke-34″, terangnya kepada Radar Tuba, Selasa(09/04).

“Acara tersebut diselenggarakan Di lapangan merdeka Kampung Sidoharjo, turut hadir sekaligus membuka acara tersebut Camat Penawartama, Seluruh Aparatur Kampung Sidoharjo, karang taruna, tokoh masyarakat, serta seluruh peserta yabg ikut bertanding, jelasnya.

Menurut Iwan Santoso” acara memeriahkan HUT Kampung Sidoharjo setiap tahunnya perlu diselenggarakan karena banyak sekali manfaat yang didapatkan diantaranya mengajak seluruh masyarakat untuk memanjatkan rasa syukur Kepada Allah atas kerukunan yang darasakan selama ini.

Selain itu, setiap pertandingan yang diselenggarakan maka rasa keakrapan dan silaturahmi antar seluruh masyarakat Kampung Sidoharjo akan semakin kuat, lanjutnya.

BACA JUGA:  Warga Kampung Sukarame Jaga Budaya Gotong Royong

Iwan Santoso mengungkapkan,”Rangkaian kemeriahan HUT Kampung Sidoharjo Ke-34 ini kami telah melaksanakan do’a bersama, turnamen sepak bola, bola volly.

Dilanjutkan lagi jalan sehat, baksos donor darah, kuda lumping, lomba siskamling dan kebersihan lingkungan, pentas seni, pengajian akbar, serta wayang kulit, tambahnya.

“Semoga HUT Ke-34 seluruh masyarakat Kampung Sidoharjo ini akan semakin merasakan kedamaian, kesejahteraan, kerukunan, dan aman. Harap Iwan Santoso.(Bud).