Camat Banjar Baru Sambut Bantuan Untuk 26 Anak Yatim

8

Radartuba.com, BANJAR BARU– Camat Banjar Baru sangat apresiasi atas bantuan Pemerintah Daerah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yatim Sekecamatan Banjar Baru.

Ermansyah,SE.MH menerangkan ” Atas nama Bupati Tulang Bawang telah menyerahkan bantuan sosial untuk anak yatim Sekecamatan Banjar Baru sebanyak 26 anak dari 8 Kampung”.

” Bantuan tersebut diserahakn Di Kantor Kecamatan Banjar Baru, secara lanhsung saya selaku Camat memberikannya dengan didampingi oleh tenaga kesejahteraan sosial Kecamatan, pekerja sosial masyarakat, serta seluruh beberapa Aparatur Kampung Sekecamatan Banjar Baru, terangnya Kepada Radar Tuba, Senin (08/04).

Bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah daerah terhadap anak yatim yabg ada Di Kecamatan Banjar Baru ini dan ini tentunya sangatlah kami dukung, terang Ermansya, SE. MH

Antoni Saputra, SE Sekretaris Camat juga menjelaskan, ” Bantuan yabg diberikan tersebut masing-masing anak yatim mendapatkan bantuan berupa beras 10 Kg/bulan”.

BACA JUGA:  Pembagian Zakat Kampung Wira Agung Jaya

Ia melanjutkan, saat ini bantuan yang berhak mereka dapatkan terhitung sejak bulan Januari sampai Maret 2019 dengan masing-masing mereka mandapatkan bantuan beras sebanyak 30Kg.

Ermansyah,SE.MH selaku Camat dan Antoni Saputra, SE selaku Sekretaris berharap program yang seperti ini mengedepankan kepentingan dan kebutuhan masyarakat kurang mampu Di lingkungan Kecamatan Banjar Baru kedepan akan semakin lebih diprioritaskan dan ditingkatkan lagi, harapnya. (Bud)