Implikasi Isra Mi’raj Dalam Kehidupan Di Era Kekinian

58

Radartuba.com, MENGGALA- Momentum Isra Mi’raj terus dimanfaatkan dewan guru MTSN 1 Tulang Bawang untuk menjadikan peserta didik yang berakhlak mulia.

Lekat Rahman selaku Kepala Sekolah dalam sambutannya menyampaikan “
Peringatan Isra Mi’raj ini salah satu peristiwa turunnya perintah Allah untuk Ummat Islam yakni Shalat yang wajib dipatuhi selama hidup.

Oleh sebab itu, momentum peringatan Isra Mi’raj perlu kita adakan Di Lingkungan MTSN 1 Tulangbawang ini, untuk mengajak kita beserta peserta didik kembali kepada ketaatan yang kaffah, tambahnya.

Selain itu perintah shalat juga salah satu cara Allah membedakan kita dengan Ummat lainnya, dan ini salah satu kebanggaan kita sebagai Ummat Muslim, jelasnya.

BACA JUGA:  Hebat...!!!Ada Metode Hafal Al-Qur'an Semudah Tersenyum

Acara tersebut diselenggarakan Di Ruang Sekolah yang diikuti oleh seluruh dewan guru dan peserta didik MTSN 1 Tulangbawang,terang Lekat Rahman saat ditemui Di ruangnya, Jum’at (05/04).

Saya berharap ” dengan diselenggaranya Isra Mi’raj ini maka peserta didik MTSN 1 Tulangbawang ini semakin bertambahnya ilmu pengetahuan mereka.

Salah satu tujuan utama diselenggarakannya acara tersebut adalah untuk memupuk keimanan dan ketakwaan peserta didik kepada Allah,terangnya.

Saya berharap momentum Isra Mi’raj yang diselenggarakan Di MTSN 1 akan membawa manfaat besar untuk keluarga besar MTSN 1 Tulangbawang ini akan perintah Shalat, tutur Lekat Rahman. (Bud)