Arinal – Umar Kompak Ajak Coblos Jokowi-Ma’ruf

26

Radartuba.com, TUBABA– Hi. Umar Ahmad, SP ikut berorasi pada kampanye terbuka Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 1 Ir.Joko Widodo- KH.Ma’ruf Amin yang diselenggarakan oleh Relawan Pendukung Jokowi (Pujo) di Lapangan Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Jum’at (5/4/2019) siang.

Bersama Ketua Relawan Pujo Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi, yang juga merupakan Gubernur Lampung Terpilih periode 2019-2024, Umar Ahmad pada Deklarasi Pujo untuk Jokowi ini dengan penuh semangat mengajak masyarakat di Tubaba untuk memilih dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 17 April mendatang.

Dalam orasinya, Umar Ahmad menegaskan bahwa pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, harus tetap dilanjutkan.“Mari kita satukan suara masyarakat Tubaba untuk meneruskan pembangunan Bapak Ir. Joko Widodo lima tahun kedepan,”ajaknya.

Dia juga berharap kepada masyarakat Tubaba untuk menyukseskan Pemilu 2019 ini.“Kepada seluruh masyarakat Tubaba agar kiranya pada 17 April 2019 mendatang bisa hadir ke TPS untuk menentukan pilihannya. Namun, jangan lupa untuk pilpresnya pilihlah yang sudah terbukti dan kerja nyata, bukan hanya janji,”tandas Umar yang didaulat sebagai Ketua Relawan Pujo Tubaba ini.

BACA JUGA:  Ikut Antri, Busroni Nyoblos di TPS 3 Tiyuh Karta Raharja

Sementara itu, Arinal Djunaidi berjanji akan memperhatikan dan mendukung kemajuan di bumi Ragem Sai Mangi Wawai.“Selain pembangunan infrastruktur, di kabupaten ini juga akan dibangun pabrik karet. Selain itu, guna mendukung kemajuan pendidikan, akan didirikan juga Politeknik Pertanian,”ujarnya.

Diketahui, Umar Ahmad ikut dalam kampanye tersebut setelah mendapatkan izin cuti di luar tanggungan negara dari Kementerian Dalam Negeri melalui surat Nomor: 273/2048/OTDA, hal Izin Cuti di Luar Tanggungan Negara yang ditandatangani Direktur Jenderal Otonomi Daerah Drs. Akmal Malik, M.Si pada tanggal 2 April 2019. Surat ini merupakan balasan surat Bupati Tubaba Nomor:800/116/I.01/TUBABA/2019 tertanggal 22 Maret 2019 perihal Permohonan Izin Cuti di Luar Tanggungan Negara Untuk Melaksanakan Kampanye. Dalam hal ini, Kemendagri memberikan izin cuti di luar tanggungan negara kepada Bupati Umar Ahmad selama satu hari, yakni pada tanggal 5 April 2019. (ded)