Antusias Masyarakat Kecamatan Banjar Baru Terima Kedatangan Disdukcapil

28

Radartuba.com, BANJAR BARU– Antusias ratusan masyarakat Sekecamatan Banjar Baru memanfaatkan kehadiran Disdukcapil Tuba dalam memberikan pelayanan keliling.

Ermansyah, SE. MH selaku Camat didampingi Antoni Saputra, SE, menyampaikan
“Kami sangat menyambut hangat kedatangan Disdukcapil Tuba Di Kecamatan Banjar Baru dalam memberikan pelayanan keliling pencatatan kependudukan untuk masyarakat,terangnya Kepada Radar Ruba, Selasa (02/04).

Ermansyah, SE.MH berharap semua masyarakat Sekecamatan Banjar Baru yang terdapat Di sepuluh Kampung akan mendapatkan pencatatan kependudukan yang maksimal, terangnya.

Antoni Saputra, SE juga menjelaskan bahwa pelayanan tersebut berupa pembuatan Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga yang secara langsung akan didapatkan oleh masyarakat.

“Pelayanan tersebut dilakukan selama dua hari sejak Tanggal 1-2 April 2019 yang diselnggarakan Di Balai Kampung Bawang Sakti Kecamatan Banjar Baru,tambah Antoni Saputra, SE.

BACA JUGA:  Masyarakat Kampung Penawar Baru Terima Bantuan Jamban

Semoga kegiatan yang seperti ini dapat terus dilakukan oleh Disdukcapil Tuba secara berkelanjutan kedepannya, sehingga pencatatan kependudukan masyarakat Di Kecamatan Banjar Baru ini dapat dilakukan secara maksimal, harap Ermansyah, SE.MH. (Bud).