Kakam Sidoharjo Hadiri Sosialisasi Permendes

27

Radartuba.com, PENAWARTAMA– Iwan Santoso beserta rombongan Kepala Kampung Se-Kabupaten Tulang Bawang menghadiri sosialisasi Permendes Di Jakarta, Kamis (28/03).
Dirjen Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPMD) Taufik Madjid, atas instruksi Menteri Desa Eko Putro Sandjojo terus menggerakkan sosialisasi tentang peraturan Menteri Desa Nomor 16 Tahun 2018 tentang priorotas Pembangunan Desa tahun 2019, terang Iwan Santoso Kepada Radar Tuba saat ditemui Di Kantor Jum’at (29/03).
Iwan Santoso mengatakan bahwa dirinya beserta kawan-kawan Kepala Kampung Sekabupaten Tulangbawang telah menghadiri acara sosialisasi yang diadakan oleh Kementerian Desa untuk seluruh Kepala Desa Se-Indonesia. acara tersebut diselenggarakan Di Hotel Alila (Pacenongan Jakarta Pusat),
Menurut Iwan Santoso, “Sosialisasi tersebut cukup banyak memberikan kami ilmu pengetahuan tentang peraturan penggunaan dana desa yang efektif serta tepat sasaran sesuai undang-undang yang berlaku untuk ditaati.
“ Dengan adanya komitmen yang tinggi dari semua elemen Aparat baik Desa, Kabupaten, Provinsi, dan pusar cukup memberikan perubahan yang baik dalam penggunaan dana desa yang tepat fungsinya, jelas Menteri Desa PDTT”. Kata Iwan Santoso.
Menteri Desa PDTT juga menyampaikan dihadapan Pengurus SPP/DPD P-APDESI Se-Indonesia “ Saat ini bisa dilihat dari penyerapan Dana Desa yang terus membaik disemua bidang sarana dan prasarana yang ada disetiap Desa yang ada Di Wilayah Indonesia. Ujar Iwan Santoso.
Kami selaku Kepala Kampung tentunya mengharapkan yang terbaik dapat kami berikan untuk pembangunan yang ada Di Kampung dengan adanya Dana Desa yang telah dikucurkan tersebut, jelas Iwan Santoso. (Bud)