Warga Sungai Cambai Minta Jalan Penghubung Desa Diperbaiki

60

Radartuba.com, MESUJI – Jalan penghubung dari desa Wonosari menuju desa Tua Sungai Cambai Kecamatan Mesuji Timur saat ini ada beberpa titik yang sulit dilalui baik kendaraan roda dua maupun roda empat.Kondisi jalan yang becek dan berlumpur membuat para pengguna jalan kesulitan saat melewati jalan tersebut.
Tasik warga Sungai Cambai yang melihat kondisi jalan yang sulit dilalui hatinya tergerak untuk mengalirkan air yang berlumpur agar memudahkan para pengguna jalan untuk melintasi jalan tersebut.Dia merasa kasihan terutama bagi anak-anak yang hendak sekolah terkadang baju mereka sudah kotor sebelum sampai kesekolah.
“Ya ada sekitar Empat titik jalan yang becek dan berlumpur dan kami selaku warga merasa kesulitan saat melewati jalan ini,terutama saya kasihan sama anak-anak sekolah karena rata-rata anak sungai cambai dari SMP sampai SMA sekolahnya diluar desa,makanya saat jalan hancur melihat mereka kasian,” ujar Tasik saat mengalirkan air di jalan yang becek Selasa (26/03).
Hal yang sama dikatakan Alek warga Sungai Cambai bahwa sampai saat ini belum ada perbaikan jalan penghubung dari Desa, sungai cambai menuju ke Desa wonosari.Dia berharap pemerintah Kabupaten Mesuji bisa menurunkan alat berat dan memperbaiki jalan penghubung desa yang saat ini becek dan berlumpur.
” Ya sebagai masyrakat kita berharap pemerintah daerah bisa membantu memperbaiki kondisi jalan penghubung didesa kami,yang memang setiap harinya banyak dilalui oleh warga baik dari Sungai Cambai menuju keluar maupun dari luar yang ingin ke desa kami,”harapnya.
Sementara itu kepala desa Sungai Cambai Ibadah mengatakan kalau pihaknya sudah mengajukan perbaikan kepada pihak pemda cuma sampai saat ini belum ada alat yang diturunkan untuk memperbaiki jalan tersebut yang mengalami kerusakan.
” Memang saat musim hujan ada empat titik jalan menuju desa kami yang sulit dilalui, dan jalan itu merupakan jalan Kabupaten, saat ini kita sedang menunggu dari pihak pemda untuk memperbaiki karena untuk perbaikan sudah kita usulkan,”tutupnya (mis).