Peserta Didik SDN 01 Menggala Kembali Goreskan Prestasi

25

Radartuba.com, MENGGALA – HUT TUBA Ke-22 menjadi momen terpenting bagi dewan guru dan Peserta didik SDN 01 Menggala Kota dalam ikut serta perlombaan menggoreskan Prestasi.
Yanti Mala, S.Pd, SD selaku Kepala Sekolah, menerangkan bahwa setiap momen perlombaan yang diadakan baik tingkat Kabupaten dan Provinsi peserta didik SDN 01 Menggala Kota selalu ia ikut sertakan.
“ Alhamdulillah momen HUT Tuba Ke-22 SDN 01 Menggala Kota kembali menorehkan prestasinya dalam lomba bercerita masuk kesepuluh besar tingkat Kabupaten, dan gerak jalan kategori putri menoreh juara Ke-3 tingkat Kabupaten, ungkap Yanti Mala, S.Pd, SD Kepada Radar Tuba saat ditemui Di ruang Sekolah, Jum’at (22/03).
Yanti Mala, S.Pd, SD merasa sangat bangga atas perolehan prestasi yang diberikan oleh peserta didiknya demi membanggakan SDN 01 Menggala Kota yang berkualitas.
Peralihan prestasi isi tidaklah lepas dari kerja keras para dewan guru beserta peserta didik SDN 01 Menggala Kota yang bersungguh-sungguh berlatih untuk mewujudkan kemenangan. Tanpa adanya kesungguhan maka peraihan kemenangan tidaklah dapat diraih dengan mudah, terang Yanti Mala, S.Pd. SD.
Lanjutnya peraihan prestasi yang kami raih saat ini tidaklah sampai disini saja, melainkan saya beserta dewan guru kedepan akan lebih meningkatkan pendidik yang ekstra kepada peserta didik SDN 01 Menggala Kota untuk mewujudkan prestasi yang lebih baik lagi.
Semoga kami semua dewan guru mampu menciptakan para peserta didik SDN 01 Menggala ini yang berkualitas, dan berakhlak mulia serta mampu menjadi peserta didik yang handal dalam berprestasi, ujar Yanti Mala, S.Pd. SD. (Bud).