Jalin Silaturahmi Antar Kecamatan Melalui Turnamen Sepak Bola

145

Radartuba.com, Tulang Bawang -Guna menjalin Silahturahmi antar kecamatan, kampung Aji Jaya ,membuka Turnamen Sepak Bola antar kecamatan dengan mengusung Tema GMP (Gedung Aji,Meraksa Aji,Penawar Aji) Club 2019,selasa (19/03).
Dalam pembukaan Turnamen Sepak Bola antar kecamatan ini,Syahri Ramadan Medya. SH.MH, selaku,Plt. Kepala kampung aji jaya KNPI,mengatakan,untuk meningkatkan Ajang Silaturahmi karang Taruna Tiga (3) kecamatan, yaitu karang taruna se- kecamatan Gedung Aji, karang taruna se-kecamatan Meraksa Aji dan karang taruna se-kecamatan Penawar Aji,maka di adakan Turnamen Sepak Bola ini.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini, semakin meningkatkan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan, antar pemuda karang taruna khususnya di Tiga (3) kecamatan.
Selain daripada itu, dalam setiap pertandingan, marilah kita jaga sportifitas dalam bertanding, agar hasil pertandingan nya dapat lebih fair. Ujar Ramadan.
Pada acara pembukaan Turnamen Sepak Bola ini, Tim pertama yang Bertanding adalah tim karang Taruna kampung Kecubung Jaya kecamatan Gedung Aji melawan Tim karang Taruna Mulyo Aji kecamatan Meraksa Aji.
Saya Berharap dengan di adakan Turnamen ini dapat menciptakan bibit-bibit pemain bola yang lebih baik dari tiga (3) kecamatan ini. Ungkap Ramadan kepada Harian Radar Tuba saat seusai pembukaan Turnamen Sepak Bola.(zal)